Berbagi Bola di Cilebut

Ganesport Berbagi Bola ke sebuah klub lokal bernama SSB Putra Cilebut di kawasan Bogor, Jawa Barat, Minggu (09/12/2018).

Setelah dinanti lama, bola-bola tersebut akhirnya sampai juga. Pembina SSB, Salman Paris, mengucap terima kasih atas bantuan Ganesport.

SSB binaan Salman aktif melatih sekitar 50-an siswa dengan mayoritas berusia 9 tahun. “Kami membutuhkan banyak bola karena yang lama sudah pada rusak,” terang Salman kepada Ganesport.

“Terima kasih banyak kepada Ganesport atas bantuannya, apalagi anak-anak kami banyak yang yatim, semoga membawa kebaikan,” lanjutnya.

Berbagi Bola besutan Ganesport telah sampai ke pelbagai pelosok Tanah Air, diantaranya Sulawesi Utara, Nusa Tenggara Timur, Jawa Tengah, Jawa Barat, DKI Jakarta, dan daerah lain akan menyusul di masa depan.

Berbagi Bola diharapkan mampu menarik anak-anak untuk terus aktif berolahraga agar mendapat banyak benefit seperti sehat mental dan badan, serta cakap dalam pergaulan sosial, mengurangi kenakalan remaja, dan menghindarkan diri dari jerat narkoba.

Terima kasih kepada Bank BRI atas kerja sama-nya mensponsori Berbagi Bola edisi kali ini.

You Might Also Like